gOndheZ'eZz bLog: Cara Mengembalikan Data Di Mmc Yang Sudah Di Format

Jumat, 05 April 2013

Cara Mengembalikan Data Di Mmc Yang Sudah Di Format

Pengalaman buruk barusaja gw alami tentang Memori MicroSD gw yang tanpa sengaja ke-format.

Padahal, di Memori itu terdapat foto dan video kenangan waktu smp dulu. Trus setelah gw googling selama banget. Wkwk

Gw akhirnya nemuin software bernama Recuva, software ini gratis. Tapi, tidak cukup ampuh untuk mengembalikan data mmc gw.

Akhirnya gw googling lagi, gw tau, ku harus menanti, meski harus penantian panjang (kayak lagunya si willy).

Badala, akhirnya kutemukan juga software bagus untuk mengembalikan dataku. Namanya Card Recover.

Penggunaanya cukup mudah kok. Tapi hal yang harus kalian ingat, jika terjadi atau terpaksa kalian memformat mmc kalian. Jangan dulu mengisinya dengan file apapun. Karna hal itu akan menyebabkan software recover tidak dapat mengembalikan data kalian.

Kalau sobat mau, sobat bisa mengunduh file nya di bawah ini:

                                                      " >>> DOWNLOAD <<<"

software ini udah full version jika sobat memasukkan kode verivikasinya. Tapi tenang, dalam paket zip yang gw bagikan ini udah terdapat kode verivikasi untuk di masukkan pada software ini. Lumayan lah buat jaga2 kalo sewaktu2 butuh. Oke lah kalo beg beg beg begitu. Gw undur diri dulu.

Semoga bermanfaat ya .,.!!

5 komentar:

  1. Yuppp Sippp.. Terima kasih.. Sangat amat membantu .. :)

    BalasHapus
  2. makasih bro sangat2 membantu

    BalasHapus
  3. gan ada nomor hp? saya mau tanya langsung. ko file saya ga ke detect ya? padahal saya udah ikutin prosedur agan. terimakasih

    BalasHapus