gOndheZ'eZz bLog: Tema Transformer Untuk Windows 7 Full Glass

Sabtu, 23 Maret 2013

Tema Transformer Untuk Windows 7 Full Glass

Diatas adalah preview tema windows 7
ada yg mau tema transformer transparan seperti itu? oke saya share :D
1. Pertama mengganti tema windows 7
kalo belum tau caranya monggo di simak
Bahan-bahan yg digunakan adalah :
* UniversalThemePatcher download disini
* Tema Windows 7 bisa dicari disini

Langkah awal (Patch Windows) :
* Extract UniversalThemePatcher
* Pilih yg x86 ato yg x64 sesuain dengan system kompi ente (ane pake yg x86 / 32bit)
* Klik Ok dan patchnya langsung ngedetect kondisi system files dan menunjukan informasi kompi ente dan menyakan konfirmasi
* Klik tombol yes , kemudian bakalan muncul tampilan utama dari ini patch. tinggal klik aja tombol "patch" di masing² file
* Setelah di patch tombol "restore" akan aktif. tujuannya untuk mengembalikan file yg di patch tadi kalo sewaktu-waktu pengen dibalikin.
* Restart kompi ente, selesei sekarang kompi ente bisa dipakein tema :D

Langkah lanjut (pasang tema)
* Kalo udah di Patch langkah selanjutnya
* Extrak file rar temanya
* Apabila hasil extrak'an nya berbentuk ".EXE" tinggal di instal aja dan cek di"C:Windows/Resources/Themes" lalu Double Klik tema yang baru diinstal ".theme" dan biarin tema nya bekerja
* apabila hasil extrakan nya berbentuk folder maka Copy ke C:/windows/resources/themes
* klik kanan di layar pilih personalize klik theme yg sudah copy tadi

2. Download Tema Transformer WS7 FullGlass DISINI
3. Extrak file yg sudah di download tadi
4. Copy isi dari folder Theme ke c/windows/resources/themes
5. klik kanan di layar, pilih personalize klik theme yg sudah copy tadi
6. open full glass.exe yg ada di dalam folder Extras yg sudah di download
7. Copy file full glass.exe yg ada di dalam full glass.rar dan paste ke C:\ProgramData\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup
8. Otak atik sendiri tuh yg ada di folder Extras

Buat yg Microsoft Word nya jadi hitam silahkan ikuti langkah berikut :
1. Klik kanan desktop pilih > Personalize
2. Klik Window Colour pilih > Advanced appearance settings
3. Ganti item Desktop menjadi Window
4. ganti Colour warna hitamnya menjadi warna putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar